Polisi juga bisa tertipu rokok..

😄"TILANG?"😄

Polisi di tipu mukidi.

Polisi: "Stopppp!"

Mukidi: "Kok di setop Pak?"

Polisi: "Tolong keluarkan SIM, STNK dan KTP nya!"

Mukidi: "Maaf pak saya tidak punya, saya masih anak sekolah Pak..."

Polisi: "Saya tilang ya...!?"

Mukidi: "Sebentar pak, karena isi dompet anak sekolah nggak tebel, jadi kita damai saja pak..."

Polisi: "Memang kamu punya uang berapa buat damai....?"

Mukidi: "Saya belikan saja rokok Pak, supaya nggak mencolok. Tuh ada warung di seberang jalan..."

Polisi: " Ya sudah... beliin Marlboro ya, tapi motornya tetap disini."

Mukidi langsung nyebrang jalan menuju warung, kemudian beli rokok.

Mukidi: "Bang... saya disuruh ngambil rokok dulu sama pak polisi itu (sambil menunjuk Pak Polisi di seberang jalan).

Marlboro 4 bungkus!"

Tk.Warung: "Yang mana...? Jangan menipu lho..."

Mukidi: "Yang itu! Saya tanya dulu ya, biar jelas..." kemudian berteriak: "Pak...! Pak...! Yang ini 'kan...?"

Polisi: "Yaaa siiippp...!"

Mukidi: "Tuh 'kan... Nanti Pak Polisi itu yang bayar...!" langsung balik badan dan menyebrerang jalan.

Mukidi : "Nih Pak..." sambil menyodorkan dua bungkus Marlboro.

Polisi: "Hmm... jalan sana! Lain kali hati-hati ya!"

Mukidi : "Trims Pak...!", terus tancap gas wuzzzz...

Dua jam kemudian...

Tk.Warung: "Pak... anak sekolahn tadi ngambil rokok Marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar."

Polisi: "Haah! Weduss... anak sialan! Polisi juga... ditipu...!!!"
😳😳😳😜😜😜😄😄😄

Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..