Tidak usah khawatir, Kesemuanya Sudah Terjawab..(Do not worry, All of It Missed ..)

(Do not worry, All of It Missed ..)

"Ketika Kita Ngeluh" Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin….:”Allah menjawab: “Jika AKU menghendaki, cukup Aku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

Ketika kita mengeluh: “Wah, letih sekali..”Allah menjawab : “…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An- Naba :9)

Ketika kita mengeluh : “Berat sekali ya, gak sanggup rasanya…”Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai dgn kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

Ketika kita mengeluh : “Stress nich, bingung?!” Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ra’d :28)

Ketika kita mengeluh: “Yah, ini mah bakal sia-sia..deh! ”Allah menjawab:”Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarohpun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al- Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh : “saya sendirian, gak ada seorgpun yang mau membantu…”Allah menjawab : “Berdoalah(mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)

Ketika kita mengeluh: “Sedih sekali rasanya…”Allah menjawab: “La Tahzan,..Innallaha Ma’ana... Janganlah kamu bersedih, sesungguhnya Allah beserta kita. (QS. At-Taubah :40)

Ketika kita mengeluh : “Ampun..susah banget ini kerjaan…”Allah menjawab : “sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS. Al-Insyirah;6-7).


Selamat beraktifitas..Semoga semua yg kita lakukan selalu bernilai ibadah..Semoga hari-hari kita adalah hari yg penuh barokah buat kita... amiiin, Selalu ada hari baru untuk lupakan kesalahan lalu, selalu ada hari baru untuk perbaikan.



Terimakasih Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..