Efek Games bagi perkembangan anak | Effect Games for children's development | Awas Narkoba Model Jenis Baru Mengancam Anak-Anak

Sharing info dari dosen di UI:            

Baru saja melayat anaknya teman, Umurnya 14thn bunuh diri..Gantung diri..Di dalam lemarinya.

Dosen ini sekarang ingin share/berbagi ke saudara-saudara/orang tua/guru semua. Salah satu penyebab...Dia suicide/bunuh diri adalah Anak tersebut ternyata penggemar kartun sadis jepang..."Manga?".Bahkan anak-anak sekarang bikin group Manga tersebut.

Saya baru tau...Dan merinding...
Bahwa kartun-kartun itu mengajarkan..bahwa mati itu menemukan kedamaian...peaceful dan lain sebagainya. Dan kartun-kartun itu (ada games)nya juga....ngajarin "how to suicide slow n peaceful..."/bagaimana bunuh diri berlahan dengan damai.

Sedih banget..Banyak orang tua yangg gak ngeh/perhatian...Bahwa nonton kartun tersebut/gamesnya mencuci otak anak-anak berumur tanggung..Dengan adanya kejadian ini, tadi seluruh ibu-ibu dalam sekolah itu jadi heboh.
Baru sadar...bahwa mereka asik dengan internet dan sebagainya itu sangat membahayakan...

Teman saya betul-betul kecolongan...
Grup "Manga" ini katanya tidak hanya boys..but girls too..
Semoga...
Kita bisa share/berbagi ke beberapa teman kita...Untuk lebih mendalami lagi.
Kartun/games apa yang ditonton anak-anak kita  everyday by internet...Dan jangan kasih kamar anak kita, kunci untuk tertutup..Supaya orang tua bisa terus pantau anak-anak sedanga apa saja didalam kamar....

Ngeri banget...jahatnya kartun-kartun "Manga" itu..mempengaruhi fikiran anak-anak..Katanya di amrik sudah dilarang..Karena banyak anak-anak terbuai..dan bunuh diri mencari death peace tersebut.




Awas Narkoba Model Jenis Baru Mengancam Anak-Anak



Orang tua yang terhormat, "obat baru" di Sekolah ...mohon forward/kedepan bahkan jika Anda tidak memiliki anak-anak di sekolah. Orang tua harus tahu tentang obat ini.
Ini adalah obat baru yang dikenal sebagai 'strawberry cepat' adalah hal yang sangat menakutkan yang terjadi di sekolah-sekolah sekarang bahwa kita semua harus sadar. Ada jenis shabu terjadi di sekitar kita yang terlihat seperti batu strawberry pop (permen yang sizzles dan 'muncul' di mulut Anda). Ini juga bau seperti strawberry dan saat ini sudah diberikan kepada anak-anak di halaman sekolah. Mereka menyebutnya strawberry meth atau strawberry cepat.
Anak-anak mengira bahwa itu adalah permen dan segera buru-buru pergi ke rumah sakit dalam kondisi mengerikan. 
Ini juga datang dalam bentuk cokelat, selai kacang, cola, ceri, anggur dan jeruk.
Silakan menginstruksikan anak-anak Anda untuk tidak menerima permen dari orang asing dan bahkan tidak menerima permen yang terlihat seperti ini dari seorang teman (yang mungkin telah diberikan dan percaya itu adalah permen) dan memanggil siapapun yang mereka kenal mungkin lebih tepatnya harus seorang guru, kepala sekolah, dll segera.
Bagikan ini ke sebanyak mungkin orang yang Anda bisa (bahkan jika mereka tidak memiliki anak-anakpun) sehingga kita dapat meningkatkan kesadaran dan mudah-mudahan mencegah tragedi jangan sampai terjadi..! Silahkan Berbagi Untuk memaksimalkan terciptanya kesadaran untuk lebih tahu hal-hal seperti itu benar-benar membantu.(RegardsAshok Pal Singh, PrincipalGMIS Jakarta)

Terimakasih Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..