Pengakuan Jorge Lorenzo Pada Valentino Rossi dan Marc Marquez

Lorenzo Mengakui..
 "Rossi dan Marquez Merupakan Rival Terberat"
(Recognizing Lorenzo .."Rossi and Marquez Is Toughest Rival")


Yogyakarta-Pengakuan Lorenso sungguh tak tanggung-tanggung, meskipun telah menjuarai/ finish pertama pada seri laga kemarin yang menunjukkan sudah ketujuh musim di kelas MotoGP membuat Jorge Lorenzo sudah berhadapan dengan banyak pebalap Top Dunia. Dari beberapa rival yang dihadapi, Marc Marquez dan Valentino Rossi disebutnya jadi yang terberat.
Setidaknya ada empat pebalap Top yang jadi pesaing utama Lorenzo sejak dia terjun di kelas MotoGP pada 2008 lalu. Di awal kedatangannya, yang jadi rival utama adalah Rossi dan Casey Stoner. Sementara kini ada Dani Pedrosa dan Marc Marquez.
Sebenarnya ada satu juara dunia lain yang juga dihadapi Lorenzo, Nicky Hayden yang jadi kampiun di tahun 2006 tapi tak pernah tampil konsisten lagi sejak dia meninggalkan Honda.

"Keempatnya sangat kuat, tapi tentu saja yang paling sulit dihadapi adalah Marquez dan Vale karena mereka tidak pernah bisa menerima kekalahan dan selalu mencoba memenangi balapan, meski mereka tidak berada di posisi yang bagus dan tidak berada di lintasan favoritnya," ungkap Lorenzo di situs resmi MotoGP.

Jika Stoner dan Pedrosa lebih bertipe pebalap yang main aman, maka Rossi dan Marquez disebut Lorenzo sebagai rider yang sedikit nekat dan pantang menyerah.

"Pedrosa atau Stoner, yang luar biasa cepat, jika mereka mengalami masalah di akhir pekan, mereka memilih untuk berada di posisi dua atau tiga demi meraih poin. Sementara Marquez dan Vale sangat baik ketika harus memperbaiki performa, tidak pernah menyerah dan selalu mencoba memenangi balapan. Mereka berbeda, tapi di balapan, saat Anda bertarung satu lawan satu, yang paling sulit dikalahkan adalah Vale dan Marc," tuntas Lorenzo. (Doni Wahyudi - detikSport).


Terimakasih Semoga Bermanfaat


Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..