KONDISI GAMBARAN SEBAGIAN KECIL SUASANA DI SURGA

   Semuanya sudah tertuang dalam kitab suci Al-Qur'an, bahwa janji Alloh itu pasti benar akan terbukti hanya waktu saja yang dirahasiakan-Nya agar kita semua juga bersiap-siap karena semuanya mendapat balasan sesuai yang diusahakannya/ waktu kita masih hidup. Semua yang hidup pasti akan merasakan mati, demikianlah Alloh mengaturnya agar diketahui mana umat yang lebih baik diantara kita.
Dengan kita berperilaku baik dan bertaqwa pasti kita akan mendapatkan balasan kenikmatan yang baik juga bahkan lebih baik yaitu Surga. Disana semua manusia bersuka ria dengan apa diberikan Tuhan kepada mereka; dan Alloh memelihara mereka dari azab neraka, (dikatakan pada mereka) "Makan dan minumlah dengan rasa nikmat sebagai balasan dari apa yang telah dikerjakan. Mereka bersandar diatas dipan-dipan yang tersusun dan oleh Alloh diberikan pasangan bidadari yang bermata indah, sedangkan orang-orang yang beriman beserta anak cucu mereka yang mengikuti mereka dalam keimanan, oleh Alloh dipertemukan, dan Alloh tidak mengurangi sedikitpun pahala amal(kebajikan) mereka. Setiap orang terikat dengan apa yang dikerjakannya.
   Alloh juga akan memberikan makanan kepada mereka tambahan berupa buah-buahan dan daging dari segala jenis yang mereka ingini, disana mereka juga saling mengulurkan gelas yang isinya tidak (menimbulkan) ucapan yang tidak berfaedah ataupun perbuatan dosa. Dan disekitar mereka ada anak-anak muda yang berkeliling untuk (melayani), seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan, sebagian yang lain berhadap-hadapan satu sama lain sambil bertegur sapa "Sesungguhnya kami dahulu, sewaktu berada ditengah-tengah keluarga kami merasa takut (akan diazab)" dan Alloh memberikan karunia kepada kami dan memelihara kami dari azab neraka, Sesungguhnya kami menyembah-Nya sejak dahulu. Dialah yang Maha Melimpahkan Kebaikan, Maha Penyayang. (QS.At-Tur: 17-28)

Terimakasih Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..