SPESIFIKASI | FITUR SMART PHONE ACER LIQUID E700 TIGA SIM

  

  Smartphone Acer Liquid E700 merupakan produk baru dari merk Acer yang sebelumnya sudah merilis beberapa seri yang berbasis Android. Perbedaannya pada seri ini tidak hanya dual SIM (Subcriber Identity Module) tetapi malah sudah Tiga SIM dengan ON semua. Dengan begitu pengguna bisa memilih jaringan mana yang terbaik di daerah tempat tinggal masing-masing. 
Tiga slot kartu SIM ini ditujukan untuk memepermudah pengguna bisnis saat mengunakan telepon untuk bisnis dan internet, para penggunanya juga dipermudah dengan adanya dukungan penuh empat standard Frekuensi GSM (Quad Band), menjadikan produk ini mudah dibawa ke negara-negara lain tanpa ribet harus ganti-ganti handphone.
Kelebihan lain dari produk ini meskipun Tiga SIM aktif semua tetapi daya baterai tidak cepat terkuras habis, karena sudah diantisipasi dengan membenamkan batreai berkapasitas 3500mAh jadi bisa bertahan sampai 24 jam.
  Liquid E700 ini mempunyai layar 5" merupakan gabungan teknologi InPlane Switching (IPS) dan Zero Air Gap layar terlihat lebih kontras dan terang  dengan resolusi 1280 x 720 pixel, Prosesor 4 inti (Quad Core) 1,2 Ghz dari Mediatech, Ram 2 Gb, memory internal berkapasitas 16 GB, Kamera utama sudah 8 MP dengan fitur auto-focus serta lampu LED flash, kamera depan 2 MP untuk video call dan foto selfie, bobot berat 155 Gram, Sudah Android Kitkat serta aplikasi khas acer Live Screen, Float UI dan masih banyak lagi. Untuk harga Acer indonesia membandrol harga Rp 3,099 juta.

Terimakasih Semoga Bermanfaat

 

Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..