(COPY PROTECT) CEGAH DUPLIKASI FILE CD | DVD

  Pada era zaman sekarang ini perilaku pembajakan software & file lagu sudah tidak asing lagi. Bila kita memiliki beberapa informasi penting dalam bentuk CD/DVD & kita tidak ingin orang lain mengopy atau mengkloningnya maka kita harus melakukan perlindungan terhadap CD/DVD tersebut. 
  Misal kita memiliki beberapa album lagu original dan kita harus menyimpannya dengan aman agar orang lain tidak menyalahgunakan sampai disebarluaskan dengan dicopy masal kemudian didistribusikan secara ilegal, maka kita sangat perlu melakukan proteksi terhadap album tersebut.
 Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk keperluan ini adalah Copy Protect. Ini merupakan software yang dapat digunakan untuk melindungi informasi-informasi penting dalam CD/DVD.
Aplikasi yang berukuran kecil 23Mb dapat diunduh di http://www.newsoftwares.net/download/copyprotect1-en Setelah selesai kemudian diinstal/ jalankan program ini dan pada layar utama klik tombol Start.
Pada jendela ini terpampang pilihan file-file mana saja yang hendak diproteksi, setelah dipilih selanjutnya klik Next untuk tahap berikutnya. Kita juga akan ditawarkan opsi tingkat keamanan Secure dan High Secure kemudian klik Next.
Langkah selanjutnya silahkan pilih drive CD/DVD kita, kemudian klik Next untuk mengikuti langkah-langkah selanjutnya sampai tahap terakhir yaitu Burning/ Copy file-file yang sudah dipilih tadi.

Terimakasih Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..