Kelebihan | Kekurangan | Spesifikasi BB Z3

  Blackberry optimis dengan kerja sama fendor lain seperti Foxconn akan sangat menekan biaya produksi sehingga harga Blackberry Z3-Jakarta Edition sekitar rp 2 jutaan saja.
Meski demikian persaingan di ranah smartphone Tanah Air bukanlah hal yang mudah, selain brand seperti samsung yang masih menguasai pasar karena menyediakan range produk mulai dari bawah, menengah dan atas. Ada juga seperti halnya Asus Zenfone 5, LG, seri Andromax dari smartfren, juga Nokia X.
  Untuk fitur andalan BB Z3 salah satunya pengguna bisa menginstall aplikasi android dengan file apk, karena belum bisa mendownload langsung di BlackBerry World, paling tidak pengguna bisa menjajal android di BB Z3.



  Dengan harga segitu BB Z3 memiliki berbagai fitur mumpuni, antara lain : layar 5", resolusi 540 x 960qHD, memori internal 8Gb, kamera utama 5MP+HDR untuk meningkatkan kualitas foto dan HD 1080p untuk merekam video, sistem operasi BB 10.2.1 sudah cukup smooth digunakan, prosesor dual core 1.2 GHz Qualqomm MSM8230, ram 1,5GB, ada slot memori tambahan bagian pinggir kanan sampai 32GB, baterai 2500mAH.   
  Edisi special menghadirkan teks Jakarta pada bagian belakang kiri atas smartphone. Terdapat juga bahasa lokal dan setiker Punakawan di BBM.

Terimakasih semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..