KANGEN WATER INDONESIA The Best for Theraphy in Yogyakarta/Jogjakarta, Pemesanan Sms/Call 0274-7875111/ 08984101377


    Terinspirasi dengan adanya air ajaib (Miracle Water) di dunia, seperti :
1. Zam-zam di Makkah
2. Louders di Prancis
3. Tlacote di Meksiko
4. Nadana di India
yang telah terbukti selama ribuan tahun mampu menyembuhkan berbagai penyakit, sehingga pada tahun 1950 para ilmuwan melakukan penelitian pada ciptaan Tuhan tersebut. Berdasarkan penelitian ilmiah, ternyata air tersebut mempunyai Tiga Unsur Utama, Yakni :
1. Anti Oxidant (Bisa mencegah penuaan dini)
2. Micro Cluster (Molekul yang sangat kecil, sehingga tidak bikin kembung, mudah diserap tubuh dan mampu membawa nutrisi ke seluruh tubuh dengan maksimal)
3. Alkaline (Bersifat basa pH8,5 - 9,5), yang mana merupakan sel yang sehat BASA, karena air terbagi menjadi dua unsur ; Hidrogen Positif (H+) bersifat ASAM, sedangkan Hidrogen Negatif (OH-) bersifat BASA. Sel kanker adalah asam (Acidic), Menurut Dr.Otto Heinrich Warburg peraih Nobel tahun 1931. Sumber-sumber penumpukan asam diantaranya karena stress, polusi, makanan seperti ;daging,telur,keju,nasi,mie,mentega,gula,makanan kemasan. Minuman seperti ;teh,kopi,minuman berkarbonasi.
    Kemudian ENAGIC Jepang memproduksi alat yang bisa menghasilkan air dengan Tiga unsur tersebut. Pada tahun 1965 Asosiasi dan kesejahteraan Jepang menyetujui alat elekrolisis air sebagai peralatan medis, sejak saat itu maka pengobatan pada pasien-pasien sudah menggunakan KANGEN WATER (Back To Original) baik di rumah sakit maupun klinik-klinik. 
   Pada tahun 2007 ENAGIC mendapat ISO13485 tentang perlatan medis, ISO9001 tentang Quality Control, dan ISO14001 mendapatkan GOLD SEAL CERTIFICATE dari WQA USA (WATER QUALITY ASSOCIATION) yang menunjukkan bahwa KANGEN WATER adalah air minum terbaik bagi masyarakat Amerika Serikat.



Dr.Gerald Bresnahan yang merupakan dokter jantung kepresidenan Amerika menyatakan bahwa, kebutuhan BASA dalam tubuh tidak dapat dipenuhi dari makanan, tetapi dapat dipenuhi dengan air putih yang bersifat BASA, dan air putih KANGEN WATER sudah terbukti memberikan hasil yang luar biasa bagi para pasien dan merupakan revolusi kesehatan, kebugaran dan gaya hidup sehat bangsa Amerika untuk meningkatkan kesehatan dan stamina. Sejak tahun 1968 Dr.Hiromi Shinya yang dianggap sebagai Masternya dokter di Jepang sudah menggunakan KANGEN WATER untuk mengobati pasiennya yang menderita asam urat, asam lambung, kanker, kolesterol, ginjal, stroke, hipertensi, diabetes, jantung, asma, kegemukan, sembelit, liver, ambeien, rematik dan lain-lain.


Cara terbaik konsumsi KANGEN WATER pH8,5 - 9,5 :

   Diminum ketika perut dalam keadaan kosong seperti bangun tidur, minumlah 2 - 3 gelas, dalam sehari minum 3% dari berat badan. Misal berat badan 100kg maka minum KANGEN WATRENYA 3 liter. Bagi pasien yang dirawat di Rumah Sakit dan mengidap diabetes akut mulailah dengan pH8,5.

Detoxsifikasi (Pengeluaran Racun)
  Pada sebagian orang tidaklah sama ketika proses pengeluaran racun, biasanya akan muncul gejala ; sering buang air kecil, buang air besar lebih cair, kepala sedikit pusing, tenggorokan serak, kulit agak gatal. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya seiring dengan bersihnya tubuh kita dari racun yang mengendap.

Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..