CARA ATAU TIPS MERAWAT RUMAH DENGAN KOPI


Memulai pagi hari dengan secangkir kopi hangat hampir tidak ada yang menandingi, terutama para pecinta kopi. Taukah anda bahwa pada kopi ada kegunaan yang lainnya selain untuk di minum :
>>Penyubur, Bubuk kopi bisa dijadikan pupuk penyubur tanah pada tanaman, pada setiap bulan sekali tempatkan 3/4 cangkir kopi bubuk ketanah. Seperti di lansir www.huffington post, bahwa asam yang ada dalam kopi bisa menyuburkan tanaman. 

>>Bisa Menghilangkan Goresan, Ampas kopi mampu menghilangkan goresan pada furnitur yang terbuat dari bahan kayu, Caranya gunakan bubuk kopi yang tersisa dari segelas kopi di pagi hari dengan cotton bud kemudian bubuhkan pada bagian yang tergores dan biarkan selama 10 menit, setelah itu bershkan menggunakan kain bersih.

>>Bisa Menghilangkan Bau, Kopi bisa menghilangkan bau dilemari es, hanya dengan menempatkan di dalam wadah kecil dan ditaruh di dalamnya maka bau tak sedap akan hilang.

>>Bisa Untuk Mengusir Serangga, Taburkan sedikit kopi ke taman, maka semut dan siput akan pergi/terusir.

>>Bisa Untuk Menghilangkan Noda, Kopi giling yang memiliki tekstur kasar, bisa dimanfa'atkan untuk membersihkan noda pada permukaan meja dapur, namun hati-hatilah pada permukaannya. 

Trimakasih Semoga bermanfaat




Comments

Popular posts from this blog

Janganlah Salah Niat hanya untuk Dunia..

Al-Kisah Tiga Orang Yang di Uji

Hal Yang Paling Bermanfaat Bagi Dirinya..